Minggu, 07 Januari 2018

FRIENDZONE Part 5

Nathan El Dirgantara, cowo jangkung blasteran Pakistan dan Rusia dengan kulit cerah dan mata abunya yang berhasil menarik semua dinding pertahanan seorang Athaya yang buta akan perasaan yang fana. Memang sekelas dengan Aya, tapi mereka sekelas disaat-saat masa putih abu-abu akan berakhir A.K.A kelas 3 SMA.
“Dih lu kenapa, bengong aja kerjaannya.” Ucap Nathan sambil melambaikan tangannya kedepan wajah Athaya. Kesal karena Athaya masih melamun dengan sangat terpaksa Nathan menyentil dahi Athaya.
“Ih, sakit napa”
“Lagian lu bengong mulu dari tadi”
“Siapa juga yang bengong sih, udah ah sana ganggu aja lu” usir Aya dengan malas
“Temenin gua ke kantik yuk” ajak Nathan
“Gamau ah, udah sana napa than, sekali aja jangan ganggu gua bisa ga sih”
“Yahh... aya mahh gitu, yakin nih gamau ke kantin?”
“Iya yakin Nathan, udah sana”
“yaudah deh gua ke kantin, tapi yakin nih gamau ikut??”
“IYAAA YAKIN NATHANNNN”
“iya iya, jangan marah – marah gitu ah”

Selepas pergi nya Nathan, Aya pun keluar dari kelas karna mood nya sudah di hancurkan oleh cowo ngeselin itu, siapa lagi kalau bukan Nathan yang selalu membuat Aya kesal dengannya. Aya pun seperti biasa selalu pergi ke taman belakang sekolahnya yang selalu membuat Aya tenang disana. Di depan banyak orang Aya memang banyak tertawa seperti tidak ada masalah, tapi siapa sangka jika dia sendiri terkadang Aya menangis, karna terkadang orang yang banyak tertawa padahal dia menyimpan banyak kesedihan di hatinya tanpa seorangpun yang tau.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome To my Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang