Senin, 08 Januari 2018

Analisis Swot


Jadi ini adalah hasil tugas dari bahasa indonesia, kita disuruh buat desain analisis swot. pada saat teman saya sudah mulai merancang desainnya, saya malah masih mikir desain apa yang bagus, jadi saya tanya teman saya untuk perihal desain. saya udah mulai bertanya kepada dosen apakah ada yang di revisi lagi, ternyata banyak yang revisi, saya saat itu juga masih mikir tentang desain, hahaha lama ya, soalnya desain tidak boleh flat, makanya saya mikir, desain apa yang cocok, saya kurang dalam hal desain, waktu saya masih smk juga saya kurang didesain, karena buat desain itu nggak sembarangan buat saya, karena saya cocokin warna itu cocok ga sama tulisan ini, makanya itu saya memikirnya tentang desainnya, saya cari referensi di internet juga.

tugas ini udah harus dikumpulin sebelum uas, jadi saya kerjain sebisa saya, setelah udah saya buat, saya juga minta tolong sama teman saya apakah posisinya sudah bener atau belum, setelah sudah di desain sama bertanya kepada dosen tersebut apakah udah atau ada yang harus direvisi, ternyata ada, karena kesalahan saya juga karena kata itu salah dan ada yang harus ditambahkan. setelah saya benarkan semua. saya kembali bertanya dan allhamdulilah sudah boleh dicetak.

1 komentar:

  1. Semangat terus kejar mimpi dan cita-citamu. Kunjungi personal web saya juga di www.alfamedia.id

    BalasHapus

 

Welcome To my Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang